Monday, March 23, 2009

Tren di Facebook


Sekarang ini sudah banyak banget orang yang punya account facebook. Sudah banyak juga yang ngebahas tentang fenomena facebook ini.. Hmm... tapi sekarang gw lagi pengen ngebahas tentang tren yang terjadi di dalam facebook itu sendiri....
Seperti dunia fashion dan film,, di facebook pun sering ada tren yang terjadi selain melakukan hal yang "konvensional" atau all-time favourite... Coba kita list beberapa hal yang pernah ngetrend:
1. Permainan dari playfish (geo challenge, who's got the biggest brain) beberapa saat yang lalu high score bwt permainan ini selalu kejar2an deh. Tapi sekarang kayaknya sudah nggak sebanyak itu lagi yang main,, ato cuma gw doang ya yang sudah jarang main??he3x....
2. Bikin notes tentang random facts diri sendiri. Ada macem2 nih, ada yang 16 ada juga yang 25. Berhubung gw tipe orang yang males berlama2 mikir aib2 gw,, jadilah nggak pernah ikutan(he3x...)
3. Ngetag orang di foto tentang kepribadian. Wah,,, klo yang ini lebih macem2 lagi,, mulai dr yang gambarnya smiley, mister2an, tokoh kartun, sepatu, foto bayi... Kalo gw bikin ini pasti nggak pernah semua gambar full gw tag, soalnya bingung bo siapa aja yang ditag ;)
4. Bikin notes tentang random facts orang lain.. Biasanya sih ada 15 orang yang didescribe di notes ini.. Again,,, karena males mikir2 aib orang,, gw jg nggak pernah kena trend ini(he3x..)
5. Take personality quiz,,, Ini lagi hot banget,, padahal dulu kayaknya juga pernah ngetrend deh trus muncul lagi deh.. Karena gampang gw sering ikutan deh,, trus muncul deh fakta2 yang aneh(he3x..)
6. Bikin notes tentang "how well do u know me?".. Ini memaksa orang lain untuk menjawab 14 pertanyaan tentang diri kita gitu,, agak demanding sih. Cuma pernah ngebales bwt 1 orang doang dan nggak pernah bikin juga sih(he3x..)
7. Ngetag orang sembarangan di sebuah foto/video hanya untuk digosipin. Hmmm... ini cuma bikin nambah banyak notification aja deh ;)
Well,,, kayaknya bakal makin banyak trend2 di facebook deh,, jadi bikin nggak bosen ^_^

3 comments:

  1. waaauuuw.... facebook punya "trend" ya??
    i never thought much about it, yg penting eksiis..! haha :D

    ReplyDelete
  2. sekarang2 ini gw malah agak kecewa notification gw sedikit....hehe

    ReplyDelete
  3. hahahaha.......... iya gw jg nih,,, kykny sdh mulai ga eksis di facebook(hiks3x..)

    ReplyDelete