Sunday, March 22, 2009

Another weekend story,,,,

Sudah lama gw nggak ngisi di blog ini,,, But again my article will be about my weekend ^_^

Minggu ini gw cukup bersenang2,, And it all began in Friday;) Hari itu pun di kantor tidak melakukan hal yang berarti selain sebelum solat jumat sempet meeting tentang pitching. Habis solat jumat, gw ngeliat temen ikut english competition,, lucu2 deh. Setiap bulan di kantor pasti ada acara coffee break biar nggak stres kerja terus menerus. Bulan ini kegiatannya nonton bareng slumdog millionaire di blitzmegaplex Pacific Place. Jam nontonnya mepet banget sama jam pulang kantor bo,, jadilah kita pulang tenggo;) Jam 5 sore baru keluar dr GKBI dan jalanan macet bgt, untungnya bisa sampe PP pas jam 17.30. Ternyata,, selain nonton gratis juga dikasih complimentary soft drink + popcorn,, jarang2 nih nonton sambil bawa peralatan snack lengkap(he3x...) Karena gw sdh prnh ntn,, jadilah nggak terlalu ngeliat filmnya,, pengennya sih suasana nonton barengnya. Oh ya,, 1 studio 95% kyk orang Pfizer semua ^_^ Tapi karena slesainya mepet sama jadwal les dansa, jadilah gw langsung pulang.. Ga ikut foto barengnya deh(hiks3x...) Hari itu PP rame bgt deh,, ternyata karena ada launchingnya iPhone 3G, jadi mupeng deh;) Hari ini ibu juga ngeliat coz malemnya mo ntn lagi di PP(he3x...) Les dansanya hari ini pas jadi 2 pasang, seneng deh jadi nggak kerja berat lagi;) Slesai dansa,, balik lagi deh ke PP buat nonton New In Town, filmnya Renee Zellweger. Ternyata masih ketemu sama orang kantor bo!!heuheuheu... Filmnya agak bosen sih,, standar film chicklit gitu deh.. Finally nyampe rumah jam 12 deh ^_^

Hari Sabtu ini hari yang menegangkan... Akhirnya gw akan recording buat acara yang kemaren gw ikut castingnya!!! Pagi2 masih belanja dulu di hero menteng trus ngedrop ibu di bella deket situ. Finally jam 11 gw sudah sampe di studionya. Well,, it's my first experience make a professional video recording.. Kostum gw standar banget lagi,, sweater zara warna ungu&blue jeans.. Selalu diingetin sama krunya buat heboh,, tapi kayaknya malah jadi aneh.. Lama juga persiapannya,, baru mulai take sekitar jam 2an siang. Hostnya salah satu host kuis terbaik di Indo, TY bo!! Gila,,, he was like a dream come true,, selalu seneng ngeliat dy ngebawain acara,, eh skrg malah bisa satu panggung(he3x...) Banyak kejadian2 yang menurut gw aneh&weird,, Pernah dong dia sdh bilang jawaban gw bener padahal belum final answer gw(he3x..) Oh ya,, tiba2 pertanyaannya jadi sulit banget dan anak2 yang bantuin gw jadi "pinter" banget,, walopun agak mencurigakan sih kalo menurut gw(he3x..) Proses recordingnya sendiri cuma sekitar 1 jam sih coz gw berhenti di titik amannya,, it's all because of twigs!!! Anak2 sdh tau twigs gt??teteup couldn't help but wonder;) Well it's a nice experience actually,, ada yang punya info bwt casting lagi??kok malah jadi ketagihan gini ya??heuheuheuheu.......... Oh ya,, bwt recording itu gw dimake-up jadi gelap banget,, tapi keliatan di monitor katanya sih masih tetep putih(he3x..) Balik dari studio gw jemput ibu yang sudah borong barang yang menurut gw nggak oke di tanah abang. Entah kecapekan ato gimana,, kita berdua malah tidur sore 2 jaman gitu,, sebelum terbangun karena laper belum makan malem(he3x...)

Hari Minggu ini ada bapak yang baru dateng dari surabaya tadi malem. Kegiatan pertama hari ini ke Mangga Dua. Gw langsung memborong DVD yang ternyata harganya sekarang sudah turun jadi 5rb!! Biasalah gw langsung kalap(he3x...) Sempet liat2 tas kerja juga waktu nemenin ibu,, tapi belum ada yang sreg,, gara2 harganya tentu saja;) Habis dari mangga dua, kita memutuskan untuk makan di ancol gara2 termakan hasutan pak bondan pas kemaren nonton wisata kuliner. Ternyata masuk daerah ancol tuh bayarnya mahal bgt ya, kemaren ber3+mobil tuh bisa hampir 50rb gitu busyet dah... Tapi Ancol tuh ternyata bagus ya,, banyak yang bisa diexplore walopun nggak sempet mengexplore juga sih(he3x...) Siang ini makannya di bandar jakarta,, enak banget deh tempatnya,, makanannya juga lumayan. Cuacanya juga pas coz ga ujan walopun agak sinar mentari cantik berseri sih. Enak banget berlama2 disana, walopun agak rame juga sih,, but it was fun!!!

Sudah selesai deh cerita weekend ini. Minggu depan karena weekend yang "dipaksa" jadi long weekend, gw balik ke surabaya deh... Kangen rujak cingur!!!!!

4 comments:

  1. comment untuk hari jumat --> gahh... lo langsung pergi sih... ga sempet foto2 narsis dehh...

    hari sabtu --> gw masih agak2 amazed akan anak2 yg tadinya bodoh trus tiba2 jadi pinter gt.. haha... lo ga pake bantuan "copy" siih... :p

    hari minggu --> Ancol... Gw baca di majalah ttg "Le' Bridge"... Supposedly it's supposed to be very nice and very affordable!! Itu harus diexplore tgl 1 April nanti y bo... :D

    ReplyDelete
  2. AHOY!!! lu ke mangdu hari minggu yas?? kok kita ga ketemuan sihhhh? pdhl g dr pagi jm 10an ampe jm5 disono lohhh... aiy!!!

    anw, emang lu mo jadi artis yas? euh meuni pengen digosipin yah, hahahahaha...

    ReplyDelete
  3. Busyet lo mez... gw cuma dari jam 12-2. Kayaknya nyokap gw sudah kebanyakan blanja di pasar baru deh sabtunya(he3x...)

    ReplyDelete
  4. wah ngkau ikutan are u smarter than a 5th grader ya?? kpn tayangnya???? mau nonton donk...

    ReplyDelete