Sunday, March 1, 2009

anak baik+treatment..... an OK weekend

As usual, this posting is about my weekend... Sudah mulai jadi rutinitas gitu posting tentang weekend(he3x...)

Khusus weekend ini, cerita dimulai di hari jumat... Hari terakhir kerja di Public Affair, tapi nggak ada kerjaan berarti(hihihihi.......) Hari jumat ini emang sudah lama dijadwalin buat Cubicle Idol!! Nama lain dari karaoke bareng(he3x...) We choose to have karaoke in Inul Vizta Plaza Semanggi, maklumlah deket banget sama kantor jadinya jalan deh kita. Sekitar 1 jam pertama pesertanya baru sekitar 8 org gt deh. Lagunya masih bisa yg mellow2 gt, kayaknya masih jaim mode on deh. Tapi gw teteup sudah heboh tentunya(he3x..) Barulah di jam kedua kita lebih heboh, maklum geng marketing yang heboh2 baru dateng. Muncullah lagu yang aneh2, yang penting joged!!hihihihi....... Setelah suara abess gara2 karaoke, gw ikut les dansa!! Kelas pertama nih bwt kelas yang latin. Tempatnya lumayan, gurunya juga oke, org2nya masih muda2(kecuali ada ibu2 1 orang), and guess what gue cowok sendiri!!! Well gw sdh expect hal ini sih, tp it was very fun. Hari pertama belajar salsa, jadi kangen aulia, partner dansa di belanda;) Karena gw cowok sendiri, jadilah gw ngegilir cewek2 itu bwt berpartner. Katanya gurunya sih biar terbiasa sama pasangan yang beda2. Padahal menurut anjuran pemerintah kan nggak boleh gonta ganti pasangan?? (itu bwt AIDS doang ya??hihihi...) Sebenernya gerakannya ga jauh beda sama yang dulu di belanda, tapi kayaknya gw sdh mulai lupa gitu jadi masih kaku2. Dan di les ini ga ada break selama 1 jam, gw sangat berkeringat!!! Emang yang dicari excercisenya sih... Habis dansa, gw ngajak mkn tmn gw yang tadinya mo bareng dansa tapi nggak jadi. Ternyata karena gw lupa sms dy kalo gw jadi ikutan dansa(hahahahaha.............) Makan di gado2 boplo dgn iringan live music solo guitar gitu. Tadinya mo minta mic, tapi akhirnya nggak jadi ^_^

Di hari Sabtu, tema hari ini adalah jadi anak yang baik, nemenin bapak kemana-mana. First stop, ke Pacific Place bwt ngambil tiket nonton. Pas lagi nunggu dijemput, gw ketemu sama anak SBM, long time no see her actually. Dia sudah mo ngejalanin dua usaha aja, bener2 enterpreneur sejati nih kayaknya(he3x...) Second stop, ke bengkel di ITC Fatmawati bwt pasang fog lamp. Lama bo nunggunya sekitar 2 jam, padahal kita sudah sambil makan&jalan di ITC. Ga lagi2 deh gue ke bengkel, mending nunggu antrian di Natasha(he3x... it's so me) Lanjutlah kita ke rumah sodara di pangkalan jati. Gw baru sadar kalo 2x bapak ke jkt, dan 2x itupula gw ke rumah sodara, busyet dah. Di rumah sodara itu gw malah ngegosip ttg DL sama suaminya GH. Ternyata mereka sedang cekcok gitu, maklumlah si tante gw ini sepupunya DL. Ga lama disana, kita langsung ke PP bwt ntn Marley&Me. Filmnya lumayan oke, like the story. Habis nonton, kita makan di overrice. Kayaknya setiap nonton di PP gw bakal terancam selalu mkn disini, secara enak dan ga terlalu mahal, disitu juga free wifi dan ada live musicnya di dpn resto(he3x..) Sebelum pulang, sempet ke kantor Lion Air di daerah Harmoni bwt Bapak check in. Sampe rumah, ngupload foto2 aib deh ^_^

Di hari minggu, first agenda adalah ke marketing officenya the grove coz tante gw minta tolong diliatin unit yang mo dibeli gitu. Ternyata lagi ada open house, jd dpt free reflexology deh, not to mention kue+orange juice(he3x..) Karena gw males nganter sampe airport, jd gw cuma nganter bapak sampe Kartika Chandra trus dy naik xtrans deh yang ke airport;) Sesuai schedule bwt minggu ini, gw ke natasha bwt peeling. Eh tnyt sampe disana sdh penuh bgt dan sudah ga terima lagi bwt peeling hari itu. Berpindahlah gw ke Johny Andrean Pasfes bwt nyalon. Nggak tanggung2, potong rambut+creambath+pedicure!! Membuat gw sampe 2 jam nyalon doang(he3x..) It's really a nice day to have such kind of treatment. Sampe rumah ternyata baru jam 4, jadi kerjaannya nonton DVD deh, 2 episode Lipstick Jungle. Kangen juga nonton DVD, secara sebelum dpt kerja setiap hari cuma nonton DVD(he3x..) Malemnya jemput ibu deh di airport....

Really enjoy this weekend, tapi belum ada plan bwt weekend depan, padahal long weekend. Mo ke dies emas ITB tapi males coz pasti rame; nggak beli tiket nonton java jazz juga. Teman2... wisata kuliner aja yuk!!!

3 comments:

  1. hayuuuukk... wisata kuliner... hahaa....
    minggu/senin ini yaks... :)

    btw,
    gw jg pingin jd anak baik... nyokp gw kynya udh mulai sewot gw jarang di rumah dan cuma numpang tidur doang... huhu.. +__+;;

    ReplyDelete
  2. huaaa.. weekend lo asiiik sekali yaaaa hehe..

    ReplyDelete