Monday, March 23, 2009

Lucky me....

Nggak kerasa sudah mau terima gaji ketiga.... Ada yang baru gue sadari,,, i'm so lucky that i can have it as my future savings!!(dan buat hedon tepatnya)

Gw di jakarta masih tinggal sama ibu, jadi nggak ada pengeluaran buat akomodasi & kalo makan di rumah. Ibu juga nggak pernah nyuruh buat ikut bayar tagihan listrik, telepon, atau air. Paling pengeluaran bulanan cuma buat bensin, makan siang di kantor, and other stuffs (yang mana waktu bulan pertama bisa banyak berlebihan ^_^) Kartu kredit pun masih dibayarin,, kan masih suplemen coz belum cukup umur(he3x..)

Akhir2 ini sering sharing sama temen yang sudah mulai ikut bayar tagihan rumah atau bayar kosan. Ada juga nih yang tergerak untuk bikin tabungan buat adek2nya. Sementara gw masih sering hedon??he3x... Hope I can be wiser....

Well,,, gw baru tergerak buat bikin deposito sih untuk tabungan masa depan.. Mari kita berjuang bersama kawan. Semua akan menjadi indah pada waktunya ^_^

6 comments:

  1. waaawww... lucky you yaa bisa menabung uang yang cukup signifikan... hahaha

    btw credit card gw meski supplemen tp ttp byr sendiri (secara cuma gw yg make)... huekss... kejaaam.... >_<

    ReplyDelete
  2. ay ay ay bijak sekali bapak yg satu ini: Semua akan menjadi indah pada waktunya ^_^
    ASOYLAH! berminat danareksa jg ga yas? hehehe

    ReplyDelete
  3. Kn gw belajar dari lo Mez;) Kalo danareksa dananya belum cukup Mez ^_^

    ReplyDelete
  4. hahahahaha masak sih? kapan g ngajarin elu mangnya??? kayanya ga pernah deh...
    asoylah dias skrg! mantab! hehe

    ditunggu donasinya di ICT, yas :D kheheheehe...

    ReplyDelete
  5. Hahaha,... trus gimana kabar party 4 May..???
    kan udah punya tabungan nih...

    ReplyDelete