Sunday, March 1, 2009

Plangi... oh... Plangi


Inilah dia Plaza Semanggi, terletak persis di sebelah puteran Semanggi (ya iyalah namanya juga plaza semanggi, hello!!) Plaza paling deket dari kantor gw, hal ini yang membuat dalam 1 minggu kemaren bisa 4x kesana. Means hampir setiap pulang kantor kecuali hari selasa!!!
Hari Senin, tiba2 pengen sok2 nongkrong hbs pulang kerja. Biar kesannya kayak eksekutif muda gimana gitu. Jadilah jalan2 di Plangi sama workmates tanpa arah dan tujuan. When it comes to dinner, kita malah milih untuk makan di pinggir jalan depan atma, jadi berasa anak kuliahan malahan(he3x...) Hari Selasa... day off on going to Plangi;) Rabu... gw kembali menyambangi Plangi to have some grocery shopping. Again, gw pengen makan di pinggir jalan. Walopun sdh ditakut2in sama org BPOM & FKM-UI tentang "bahan berbahaya yang disalahgunakan untuk pangan" teteup aja gw seneng makan disitu(hiihihi........) Hari Kamis... nemenin temen gw bwt ketemuan sama sodaranya yg orang Jepang. Entah kenapa jadi seneng2 ikut org bwt ketemu new person. And finally kita makan di Plangi Sky Dining, peningkatan dari pinggir jalan walopun cuma Solaria(he3x...) Jumat... it's the big day!!! Karaoke di Inul Vizta!!! Setelah perjuangan cukup panjang untuk ngebook tempat, akhirnya kita bisa karaoke juga. Lumayanlah 2 jam teriak2 & have fun. Ruangannya besar lagi ^_^
Well... that's it, my affair with Plangi... Sudah mulai bosen, semoga ga harus sering2 kesana lagi. Ga ada yang bisa diliat bo ^_^

1 comment:

  1. gw juga udh penat paraahhh sm Plangi.. tp abis mau gimana lg bo?? itu lah yg paling dekat (dapat ditempuh dgn kaki) dgn kantor tercinta qt ini... huhu...

    ReplyDelete