Tuesday, March 3, 2009

Hutama is dead, Farel gets all the fortune. Updates on Cinta Fitri


Sudah lama nih nggak update cinta fitri, maklum lama2 jadi bosen. Cenderung berharap untuk cepet selesai. Kemaren ada Cinta Bunga, eh malah mainnya jam 18, nggak ngegantiin Cinta Fitri deh
:(


Jadi... the breaking news is... Pak Hutama sudah mati!!!! Seperti sudah diketahui, Pak Hutama punya penyakit jantung dan sering banget kumat, akhirnya yang terakhir ini dia meninggal. Apa yang membuat penyakit jantungnya kumat?? Sebelum meninggal, Pak Hutama mengetahui bahwa skenario Bram mati adalah rencana Mischa dan Farel berakting marah ke Ibu Lia agar Maminya itu benci kepadanya. Barulah Hutama sadar bahwa Farellah yang berada di pihak baik. Sesampai di kantor, dia akhirnya juga mengetahui bahwa Faiz hanyalah boneka Misca dan anak kandungnya adalah Farel. Saking terkejutnya, penyakit jantungnya kumat deh. Waktu sudah pingsan itu, Farel datang dan Pak Hutama menitipkan keluarganya ke Farel. Semua keluarga menyalahkan Farel karena dialah orang terakhir yang bersama Pak Hutama. Ada yang merasa dejavu?? Kalau ada yang inget, hal ini dulu juga pernah terjadi di Cinta Fitri 2. Dulu Oma mengetahui semua kebohongan Mischa, tapi cuma sempet cacat doang, ga sampai meninggal kayak Pak Hutama sekarang. Scriptwriternya sudah bingung kali ya??
Nah trus pas pemakamannya, ada bumbu2 dari "Rahasia Ilahi" gitu. Jadi setiap Faiz sama Bram mau ngangkat kerandanya pasti berasa berat. Trus ustadnya minta tolong Farel deh. Bahkan sampai mau dimasukin ke kuburannya, Faiz sama Bram selalu merasa keberatan. Akhirnya Farel lagi deh yang nguburin. Nggak penting banget deh bumbu2nya.
Akhirnya sampailah di saat-saat yang ditunggu Mischa, pembacaan surat wasiat... Ternyata oh ternyata, Pak Hutama memberikan semua hartanya ke Farel. Jika Farel menolak, maka harta tersebut akan otomatis disumbangkan ke badan amal. Keluarganya semakin kontra aja deh sama Farel. Mereka ngira kalau Farel tau surat wasiat terbaru dan emang berniat bunuh Papinya. Sekarang Farel masih bingung mau diapain tuh semua hartanya.
Baru nyadar juga, kalau gaya cerita Cinta Fitri mulai ngikutin serial barat, jadi nggak diceritain gamblang semuanya, nanti tiba2 ada flashbacknya deh. Kemaren itu kayak gitu, jadi setelah tau kalau Farel di pihak yang baik, Pak Hutama ternyata masih sempat mengganti surat wasiatnya terlebih dahulu. Dulu juga pernah kayak gini pas Mischa bikin rencana tentang adanya Faiz, ternyata dia punya ide itu setelah ngeliat2 file lama retro gitu.
Intinya,,,,,, sudah mulai bosen sama Cinta Fitri, tapi ibu selalu nonton, jadi ikut nonton juga deh ;)

1 comment:

  1. waseeeeek, akhirnya update.. hahaha.. woooowwww.. rupanya begitu, dan jadi sinetron religi. btw, fitrinya gak melahirkan2? apa udah keguguran lagi??

    huhu, kalo lo bosen ikutin alisa aja.. gw suka baca review di forum cuman kok blkgn udah males.. hahaha.. gw kembali ke drama2 asia booooo

    ReplyDelete