Monday, March 9, 2009

Culinary+city travel..... long weekend story.....

Sekarang ternyata sudah selasa nih, karena kemaren libur, it's time for my weekend story!!! Kayaknya blog gw isinya cuma ttg cerita weekend deh, secara orang2 selalu menanti gitu(hahahaha...) Narcist to the max mode on ^_^

Well, hari sabtu pagi sebenernya pengen facial di natasha karena minggu lalu nggak jadi. Ternyata oh ternyata.... Natashanya penuh banget dan gw sdh sempet antre 1 jam sambil baca laskar pelangi (untung bawa buku, akhirnya selesai juga....) Karena gw merasa hari gw bakal nggak produktif kalo nunggu terus, akhirnya gw memutuskan untuk nggak jadi facial. Ternyata yang gw benci adalah proses menunggunya(berhubungan sama cerita bengkel minggu lalu)he3x... Jadilah gw muter2 nggak jelas di daerah jakarta selatan. Jam makan siang, gw pengen nyoba wisata kuliner, dan pilihan jatuh ke "Soto Gebrak" maklum tempatnya deket&ga ribet kesananya. Tempatnya sederhana sih, tapi sotonya nggak seenak yang gw bayangkan. Masih kalah sama soto ambengan pak sadi, bikin sport jantung lagi gara2 "gebrakannya". Intinya gw tidak merecommend soto gebrak, mending soto ambengan deh walopun lebih mahal;) Selesai makan siang yang mengecewakan, gw ketemuan sama "pacar kedua" gw di Senayan City. Sudah lama nggak ketemu nih, maklum dia kan masih kuliah di almamater tercinta. Dia ternyata sama keluarganya, jadi kenalan sama "camer" deh(he3x...) Ketemuannya juga nggak lama, sekitar 1 jaman lah soalnya dia mau nonton Java Jazz, isinya juga ngobrol2. Seneng banget deh bisa ketemuan lagi. Habis itu ke Plaza Indo soalnya ada bazaar Zara, ternyata teteup masih mahal bo!! Karena gw malemnya pengen berkegiatan, ngajak temen midnite deh. Filmnya Confessions of a Shopaholic, bukunya sih katanya bagus. Unfortunately... filmnya mengecewakan..... Ceritanya lumayan oke sih (mungkin karena itu dijadiin film) tapi penampilannya nggak banget(he3x.,..)

Sunday morning,, sun is shining.... This is the day of city exploring with my workmate;) 1st stop ke FX buat ketemuan, sempet liat sale MAP walopun ga ada yang dibeli;) Trus nyebrang deh buat main golf di putt-putt. Seru banget soalnya sudah lama nggak main putt-putt, trus bisa hole in one walopun pernah sampe 15x pukulan(hauhauhauhau.......) Cara berlama2 di putt2: jangan pernah masukin bola di hole 18!!!ha3x... Di putt-putt dapet yoghurt cimory yang menurut gw aneh karena encer, padahal rasanya nggak jauh beda sama elle le vie(hihihihi....) Makan siang kita melanjutkan wisata kuliner, pengen nyoba makan di blok S. Tiba2 di tengah perjalanan, gw diberhentiin sama polisi. Hampir kena tilang tuh, sudah sampe minta surat biru segala. Tapi karena kepolosan gw dan SIM gw domisili surabaya, nggak jadi ditilang deh;) Proses pencarian blok S jg nggak kalah hebohnya, ternyata gw sering banget lewat daerah situ, cuma senopati belok kiri, bodoh banget deh... Disana kita makan bakso cak kumis yang katanya paling terkenalnya disitu.... again.... nggak seenak yang dibayangkan. Cuma bakso gedhe bgt 2 biji... weew... Karena mau nonton jam 15.45 di pacific place, kita jalan2 ke plaza senayan dulu deh. Walopun tadinya nggak pengen belanja, gw malah beli sepatu, harganya cuma 90rb bo!!hihihi..... Film yang kita tonton tuh 7 Poundsnya Will Smith. Gw capek banget, jd sering ketiduran deh(secara nonton di tempat tidur juga ... hihihi...) Walopun begitu, gw tetep ngerti ceritanya coz inti ceritanya cuma 30 menit terakhir gitu,, temen gw sampe sebel(hauhauhauhau....) Tiba2 gw merasa kelaparan, ditambah rasa penasaran karena temen gw seneng banget sama Harvest, gw mampir di tokonya yang di senopati. Makan blueberry cheesecake, gw bingung bedanya sama yang lain apa... tapi lumayan enaklah;) Exploration continues by going to monas!! alasannya penasaran sama air mancur monas... Ternyata ada!! luas lagi trus koreografinya bagus walopun agak membosankan dan lagunya ga sinkron. Overall, gw seneng banget sama kawasan monas, outdoor space yang banyak orangnya gitu, tinggal bawa koran/tiker sudah bisa nengkri2 deh.. It's a must visit place in Jakarta!! Makan malem kita milih buat makan di jalan sabang. Nggak tau apa yang enak, jadi nyoba bakmi roxy deh. Lumayan sih tapi ya biasa aja(he3x..) Pengen sok gawl, jadi nyari2 tempat yang ada live musicnya deh. Perjalanan dimulai dari cikini, Taman Ismail Marzuki, Menteng, dan akhirnya menetap di Kafe Pisa... Hari itu live musicnya Lala, penyanyi asal Indo yang sukses di Filipina. Gw sih suka coz lagu2nya dikenal, tapi suka nyelipin lagunya sendiri yang gw ga bisa nyanyiin dan kayaknya nggak pernah nyanyiin lagu request deh. Finally.. selesai deh exploration hari ini;)

Hari Senin... it's a nice lazy monday!! I LOVE MONDAY!!!hehehehee.......... Pagi2 masak dong, walopun agak aneh;) Trus kerjaannya cuma nonton DVD, bahkan gw sempet tidur sore!! Remembering my good old days back then before I got job ^_^

1 comment:

  1. btw, setelah eksplorasi seharian gw pegel2...tp teteuup seninnya gw maksa bwt jalan2 lagi...

    pokoknya ga akan pernah bosen jalan2...!! >__<

    tp tujuan hidup lo yg ke monas itu aneh bgt siiihh... lebih bagusan dikit doongg tujuan hidup lo... misalnya..ke taman mini?

    ReplyDelete