Monday, February 2, 2009

weekend di Bandung

Well... nggak kerasa weekend sudah terlewat lagi....
Weekend kemaren akhirnya aku ke bandung!!! ^_^

Weekend kali ini sebenernya dimulai di hari Jumat malem, dimana aku sama ibu nonton bride wars. Filmnya lucu banget deh, cukup menghibur setelah penat bekerja (halah..).. Sabtu pagi aku ke Bandung, naik XTrans dari Blora jam 7 pagi, nyampe Bandung jam 1/2 10. Langsung deh ke kampus buat LPJ FPS. Aku pikir bakal telat coz jadwalnya jam 9, eh ternyata malah molor sampe jam 11, it's so PSM:( LPJnya selesai sekitar jam 5an yang dilanjutkan dengan jalan2 ke ciwalk. Ternyata gedung barunya ciwalk sudah mulai tinggu berdiri, baru ngeh juga nih;) Dan akhirnya aku jadi paling tua aja dong, ya habis jalannya sama anak 2006-2008:( Terus jalan-jalannya serba nggak jelas. Tadinya mau nonton, trus nggak jadi, jadinya malah makan. Pas makan, mulailah dengan games2 bodoh seperti biasa.....

Habis makan, kita jalan-jalan ngalor ngidul nggak jelas. Mulai dari ke Yogya, Mars&Venus, dan toko-toko lain yang ada di ciwalk. Saking bingung nggak ada kerjaan, akhirnya aku mutusin pedicure deh, trus yang lain nungguin aja loh!!!hehehehee............. Selesai pedicure juga masih bingung mau ngapain, antara karaoke, midnite atau "guilty pleasure" ;) Entah kenapa, akhirnya malah milih midnite nonton Awake. Karena masih 3 jam lagi, kita ngungsi dulu nih ke kosan anak 08. Mulailah boys talk(aneh2 aja istilahnya), untungnya nyambung jadi aku seneng-seneng aja ^_^ Topiknya macem-macem jadinya seru deh... Jam 12 kita balik lagi ke ciwalk buat nonton Awake. Pesennya dalem banget, tapi nontonnya stres soalnya banyak darahnya. Akhirnya baru nyampe kosan lagi buat tidur tuh jam 2an....

Minggu pagi bangun gara-gara ibu telpon, kalau nggak jaminan bangun siang deh tuh. Dengan males-malesan memulai hari... oh ya.. memperbaiki score Geo Challenge!!!hehehehe..... Siangnya ke nikahan temen MT Pfizer, Thia di Secapa AD Hegarmanah. Banyak ketemu pejabat ITB, tapi nggak ada yang kenal;) Oh ya ini pertama kalinya dateng ke nikahan temen dan nikahannya dibedain cowok sama cewek, nice experience(hihihihi.........) Sebelum balik ke jakarta, masih sempet blanja dulu di Blossom tentunya ^_^ Malemnya nonton slumdog millionaire deh yang reviewnya sudah aku tulis di postingan sebelumnya....

Seneng banget coz i have another fun weekend(hihihii.......)

4 comments:

  1. wuah.... lo kok kmrn bisa ketemu thia?? kan dipisah cewe cowo??... O__o...?

    ReplyDelete
  2. Hebat dong gw, Dias gt loh!!
    ada tips&triknya bo...

    ReplyDelete
  3. asikk ihh jalan2 trus..jd kangen Bandung neh :(
    kayanya kalo aku ke Bandung pastii banyak yg berubah,
    ko ga ke paris van java..kata temen2ku keren kaya di ln..bener ga ?

    ReplyDelete
  4. Sudah sering dulu teh pas masih kuliah, maklum waktu terbatas jd kmrn ga kesana ^_^

    ReplyDelete