Sunday, February 22, 2009

wedding+casting+nongkrong.... what a weekend

Sudah Senin lagi aja dong, berarti ada weekend lagi yang berlalu. Dan weekend ini jauh lebih bermakna dari weekend sebelumnya... Thanks God ^_^

Petualangan dimulai di hari Sabtu, as usual... Tadinya mau ke pameran novel&komik, tp karena temen gw ketiduran, jadilah nggak jadi. Kita langsung nonton pink panther deh. Maklum jadwal wajib setiap weekend, ke PP bwt nonton di velvet(he3x...) Temen gw ini temen pas di Groningen, orangnya heboh banget. Di mobil gw bs cekikikan gara2 denger cerita dia, padahal lagi nyetir, gokil abiss deh pokoknya. Well, we find the movie is funny, but it was just fine.. Setelah nonton, kita ke rumah dia dulu buat siap2 mo ke kondangan nanti malem. Ternyata nunggu cewek dandan tuh lama ya??first experience sih (he3x..) Habis dari rumah dia, kita ke apartemen dulu coz gw belum siap2 bo!! Akhirnya gw pake batik yang sangat bapak2, sementara temen date gw pake baju pesta modern gitu, sangat kontras but it was fun though... Yang nikah tuh temen kita pas di groningen juga. Kita sudah nyampe di gedungnya jam 7. 10 aja, dan ternyata pengantennya masih foto keluarga!!! Tamu teladan banget deh pokoknya. Disana gw juga ketemu orang kantor yang ternyata tantenya temen gw yang nikah... wew... Sebagai orang baru di jkt, gw ga ketemu orang dikenal bo, cuma temen2 pas di groningen aja, berasa kayak orang udik. Temen date gw harus balik aja jam 8 coz ada acara keluarga, jadilah gw solo career di nikahan itu. Untungnya gw emang deket sama adeknya yang nikah, jadilah nongkrong bareng dia sampe baru pulang jam 10... Nice experience...

Hari minggunya, gw mengawali kegiatan dengan ikut casting kuis adopsi dari luar, again orang indo nggak bisa bikin ide sendiri!!! Acara yang membuat lo harus tampak bego, dengan pendukung acara yang ternyata emang nggak jelas kredibilitasnya. It takes more than 4 hours for the whole process, untungnya bareng temen, jadi nggak bosen deh;) Setelah itu gw janjian sama temen kantor buat cari2 "barang spesial" di ambassador. Untungnya gw nggak tergoda untuk belanja disana(he3x...) Setelah makan siang&muter2 selama kurang lebih 2 jam (bentar ya??) kita berpencar deh... Gw nganterin 2 temen dulu, dan end up jalan ke gading sama temen yang nemenin dari tadi pagi;) Sudah lama banget nggak ke gading, terutama MKGnya. Ternyata ada MKG 5!!! kampring banget ya??he3x... dan gw baru tau klo skrg ada jalan tembus, dari lapiazza, gading food city, MKG, capek bgt kyknya kalo dijalanin satu2. Setelah mampu menahan godaan belanja di ambas, trnyt ga berlaku di MKG. Gw belanja di A Store!!! Stres karena belanja, kita akhirnya main bowling aja dong. Walopun gw bodoh di game2 awal, teteup "malaikat juga tahu, siapa yang jadi juaranya" (ha3x...) Tapi teteup aja malu sama orang2 disebelah yang kayak pada pro gitu. Setelah menguras keringat dengan main bowling, kita makan deh di foodcourt yang atmosfernya kayak di pasar cina gt. Gw makan carrot cake!!! berasa di singapur... Setelah sudah puas nongkrong di foodcourt, kita pindah nongkrong di lapiazza coz ada bandnya. Bandnya oke banget, lagu2nya populer semua. Trus gw paling heboh gitu kayaknya(he3x...) Finally it's already 9.30 pm dan besok harus masuk kantor, berakhirlah petualangan weekend ini... I'm looking forward for the next weekend ^_^

1 comment:

  1. tuh kaan... lo siihh nafsu mata... eh btw... gw ga terimaaa tuh apaan malaikat juga tahu??! >__<

    ReplyDelete