Thursday, February 26, 2009

busway.... oh.... busway...



Sarana transportasi yang kalo di Indonesia cuma ada di Jakarta. Ngambil satu jalur jalan biar jalannya tidak mengalami banyak hambatan. Sekarang sudah ada 8 koridor yg beroperasi.

Gw sendiri salah satu pengguna setia busway, setiap brgkt kantor selama nggak ujan pasti naik busway. Kalo berangkat, naik koridor 6 dari halte GOR Sumantri, trus pindah ke koridor 1 di Dukuh Atas, dan akhirnya turun di halte Bendungan Hilir. Seluruh perjalanan itu membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Dan entah kenapa, kalo naik busway pasti keringetan. Maklum kalo jam berangkat kantor, busway pasti penuh banget. Belum lagi, kita harus naik jembatan penyeberangan yang berliku2 dan membuat capek:( Maklum, kalo pulang biasanya naik kopaja 19 trus turun di tosari(he3x...)

Salah satu cita2 bareng temen gw, mengarungi semua koridor busway(he3x...) kurang kerjaan bgt ya kykny??tapi itu salah satu cara berwisata di jakarta kalo sudah bosen ke mal ^_^

1 comment:

  1. hahaha... busway itu adalah transportasi umum dgn konsep yg sangat ideal buat orang ky gw (selain busway gw langsung buta arah)... haha... kita ke kota naik busweiii aja yukkk!!

    ReplyDelete