Thursday, February 5, 2009

cubical vs ruangan

Nggak kerasa sudah 1 bulan ini gw kerja...
Hari ini adalah hari pertama gw kerja di cubical....
Belum-belum sudah kangen pengen di ruangan!!! ^_^

Sampai kemaren, batch 1 MTDP masih kerja di dalem ruangan tapi mulai hari ini kita pindah ke cubical. Kalo di ruangan tuh enak banget, private, ber3 bisa seseruan sendiri. Kalau mau dengerin lagu juga tinggal request di mas youtube atau ngidupin radio GenFM ato JakFM. Kalo searching internet juga lebih leluasa coz nggak keliatan dari luar;) Walaupun sharing meja sih, tp barang2 kn jg ga bnyk jadi ya enjoy2 aja.

Nah kalo di cubical, emang sih jadi dapet meja sendiri-sendiri, tapi kita ber3 jadi berjauhan gt. Trus nggak bisa dengerin lagu sesuka hati coz bakal kedengeran sama orang di sekitar. Well... ada ibu2 yang selalu muter musik sih, either radio ataupun playlist. Ditambah lagi, si ibu2 ini daritadi kerjaannya telpon terus. Jadi tau deh kalo anaknya hari ini sidang, trus mo lamaran, jumat ini mo ke bandung nyusul suaminya. Duh gosip mode on bgt deh(he3x...) In addition, di meja gw masih banyak barang2 dari penghuni sebelumnya jadilah meja baru gw sdh penuh juga
:( Trus kalo di cubical mo ngenet yg aneh2 lebih nggak leluasa coz bisa aja ada orang yang dateng dari belakang(hiks3x...)

Desperately pengen balik ke ruangan!!!

6 comments:

  1. hahahahaha diaaaasss..kesan2 lo dicubicle ini sama banget sama gue!yang menurut gw paling lucu hari ini adalah:

    " Well... ada ibu2 yang selalu muter musik sih, either radio ataupun playlist. Ditambah lagi, si ibu2 ini daritadi kerjaannya telpon terus. Jadi tau deh kalo anaknya hari ini sidang, trus mo lamaran, jumat ini mo ke bandung nyusul suaminya"

    hahaha..sama banget sih lo! semoga kita bisa bertahan di cubicle ini yah. sepi..

    ReplyDelete
  2. hahahahahahha.................

    ReplyDelete
  3. kok hebring bgt sih mslh si ibu-ibu ini sampai jadi bahan gossip seluruh manusia yg ada di CA... Segitu terkenalnya ya dia?? hahaha...

    ReplyDelete
  4. Yang bikin BT sih karena dy bawa laptop sendiri jadi bisa FB&YM :(

    Masalahnya gw sama Thia emg di sebelah dy bgt, kalo Ary agak jauh, jadi nggak tau deh dy aware ato ga ^_^

    ReplyDelete
  5. buset, buka di kantor buka yang aneh2...

    btw, knp d komp lo ga bisa ym? kan ada web-based messenger...

    ReplyDelete
  6. IT di kantor gw sangat oke. Jadi semua jalur messenger ga bisa dibuka. Bahkan bypass proxy jg dibanned :(

    ReplyDelete