Monday, February 16, 2009

Another Valentine's Day has passed.... and I'm still single


Happy Valentine's Day.......
Nggak apa-apa dong baru ngucapin walaupun telat, walaupun kata temen gw ada fatwa MUI yang menyatakan merayakan Valentine tuh haram hukumnya (lebay banget deh kayaknya ^_^)
Well, Valentine kemaren adalah Valentine kedua gw setelah menjomblo. I'm still single and available btw.. Di saat Pasha Ungu & Ian Kasela mendapatkan momongan baru, gw tetap menikmati kehidupan jomblo gw(he3x...)
Di hari Valentine itu, gw sengaja pake baju pink, how cool was that?? Tujuan jalan pertama ke Plaza Indonesia buat nganterin ibu facial. Setelah itu makan dan balik lagi deh ke rumah... Langsung streslah gw karena menghabiskan hari Valentine yang sangat garing, dengan secepat kilat gw langsung nyari temen yang bisa diajak jalan, I finally found someone.... (sok kayak lagu)
Temen gw ini memenuhi inbox di HP gw, maklum semingguan belakangan ini kita sering smsan, ato gw yang jarang smsan sama org lain ya?? Kita akhirnya cuma nongkrong and ngobrol aja di JCO Senci. Nothing's special... but it was fun though... Bisa bergosip tentang hal-hal yang belum pernah kita bicarain sebelumnya. Menyadari banyak topik-topik yang bikin kita nyambung. It's nice to have a friend like you girl, especially in this new environment ^_^ Kapan nih kita karaokean?? bikin lagu bareng?? i'm looking forward to it......

2 comments:

  1. hihi... btw, di saat lo menggunakan baju pink gonjreng bolong2, gw masi menggunakan busana kerja lengkap (+ jas) usai menghadiri sebuah seminar... gyaa... betapa nggak matchingnya kitaa.. haha.. Tapi ternyata ketidak-matchingan baju itu bisa disiasati oleh topik pembicaraan2 dengan pemikiran kita yang matching... hihi... :D

    ReplyDelete
  2. Diaaass, bertemu di bloog. link my blogg dong yaas, heheheh anywaayy, cieee sapa tu yaas? jgn dipikirin kalo single, yang penting bahagiaaa :) smoga valentine taun depan g single lg deh gw doain hehehe

    ReplyDelete