Friday, January 23, 2009

Review on Melati Untuk Marvel


Sinetron Melati Untuk Marvel ini lagi-lagi ternyata "jiplakan" dari serial Korea. Tapi walaupun gitu, tetep aja gue tonton(he3x..)
Jadi si Melati ini adalah seorang gadis cantik yang bekerja di bagian Marketing perusahaan milik Pak Surya. Sementara Marvel adalah anak tiri Pak Surya dari istrinya, Anggi. Penampilan Marvel yang slengekan awalnya membuat Melati ilfil, tapi begitu tau kalau orangnya baik, Melati pun mulai jatuh hati. Melati memiliki kakak, Dika, yang juga bekerja di perusahaan yang sama. Awalnya Dika berpacaran dengan Shafa, akan tetapi karena mengincar harta Pak Surya, Dika akhirnya setuju untuk menikah dengan Aurel, anak kandung Pak Surya. Sementara itu, Shafa mulai berpacaran dengan Rayhan, salah satu pegawai di kantor Pak Surya juga.
Atas desakan mamanya, Melati sempat bertunangan dengan Aditya, pria kaya teman kuliah Melati yang berasal dari keluarga terpandang. Sementara itu, Marvel didekati oleh gadis lain yaitu Keyzia yang berhasil mengambil hati keluarga Marvel terutama Oma Lili. Di sinilah alur cerita mulai berkembang. Bagaimana trik-trik Aditya dan Keyzia untuk memisahkan Melati dan Marvel. Meskipun sudah resmi pacaran, Melati dan Marvel tidak menunjukkannya ke depan orang banyak karena status mereka sebagai saudara ipar yang akan membuat suasana lebih runyam.
Penampilan Rezky Aditya di sinetron ini sangat berbeda dengan penampilannya ketika memerankan Denis di Suci. Disini dia menjadi sangat slengekan dan cukup membuat kesal karena gayanya itu. Kalau menurut gue sih, karena judulnya aja sudah "Melati Untuk Marvel" akhirnya pasti Melati sama Marvel deh, ga mungkin kan tiba2 ada cowok atau cewek lain??
Latest updates....
Keyzia menjadi asisten Dika di kantor. Hal ini dia lakukan demi mendekatkan diri dengan Marvel, meskipun Dika selalu kasar kepadanya. Rencananya cukup menunjukkan hasil, karena hanya dengan Keyzia, Oma Lili menjadi tidak sering marah kepada Anggi. Hal ini dimanfaatkannya untuk membuat Marvel mau menuruti segala permintaannya. Melihat kejadian ini, Melati tidak habisnya terbakar api cemburu. Namun begitu, dia masih mencoba sabar dan setia kepada Marvel. Sementara itu, Aurel yang sempat marah ke Dika karena masih berhubungan dengan Shafa, akhirnya mau untuk kembali ke rumah keluarga Dika. Sebelum itu, Aurel sering sekali terlihat berdua dengan Reyhan. Jadi akankah pasangannya menjadi Aurel&Reyhan dan Dika&Shafa??we'll see...
Saksikan terus Melati Untuk Marvel di SCTV Setiap hari jam 19.00 WIB ^_^

4 comments:

  1. hahaha gw langsung nyari di google donk ni sinteron ngikutin apa (malah tertarik liat yang koreanya) hahaha.. indonesia emang parah.

    ntar kalo ratingnya tinggi, dipanjang2in. ada yang mati, ada yang ilang, trus ntar muncul lagi, ntah hilang ingatan, ato emang mati tapi orangnya mirip. giyahahaha.. betul begitu betul??

    ReplyDelete
  2. hahahaha...... sudah nemu kan aslinya??gw kmrn jg tau dari blog orang...

    Duh semoga nggak dipanjang-panjangin deh, secara MD selalu bilang ada season 2 tp yg jalan cuma Cinta Fitri ^_^

    ReplyDelete
  3. yaoloh yas, kudunya di headernya lu tulis aja: review sinetron laris indonesia, kyaaa... hahahahahaha piss mamen, becanda becanda..
    yas yas, kalo senin g gabisa ikut main euy, soalnya g uda janji ma ade g mo jalan... cieileh hihihi

    ReplyDelete
  4. oalah,,ternyata jiplakan korea yaa,,yaahh..cupu nii..pdhl critany cukup lucu loo..jiplakanny apa nit?hehehee..iya tuu,,masa reyhan deketan ama syafa,,,cckkkckkk...

    ReplyDelete