Monday, January 26, 2009

Home Sweet Home


Apartemen Taman Rasuna....
Disanalah rumah gue sekarang setelah menetap di jakarta raya, nambah-nambahin penduduk jakarta maksudnya ^_^
Bisa dibilang kawasan taman rasuna mau dijadiin superblock. Secara sekarang aja sudah ada 19 tower apartemen, bentar lagi bakal ditambah sama Bakrie Tower, mall, & beberapa tower baru lagi. Kawasan ini lebih sering disebut Rasuna Epicentrum, termasuk di dalamnya Klub Rasuna&Rasuna Office Park. Letaknya ada di belakang pasar festival & rumah sakit MMC di jalan Rasuna Said, that's why namanya Rasuna Epicentrum. Fasilitasnya lumayan lengkap, ada fitness center, kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, minimarket, ATM center, dan beberapa pendukung lainnya kayak salon, laundry, dan restoran. Ada shuttle juga buat nganter dari kompleks ke jalan rasuna saidnya. Oh ya, kalo disini, tiap tower ada 3 lift; lift service yang berhenti di tiap lantai, lift lantai ganjil dan lift lantai genap. Untuk transportasi, ada busway koridor 6, kopaja 66, 20 dan 620 yang lewat di jalan rasuna said.
Aku sendiri tinggalnya di tower 7, dan 7 lantai dari lantai teratas (nggak mau nyebut detail biar nggak tiba2 banyak orang dateng ^_^) Apartemen 2 kamar ini penghuni tetapnya gue sama ibu, kadang-kadang juga ada bapak sama mas adi. Selama di apartemen, gue cenderung jarang menggunakan fasilitas yang ada (padahal gue kan oportunis??) Mungkin karena males olahraga juga kali ya;) Sehari-hari, kalo ke kantor, gue biasanya prefer naik kendaraan umum. Biar nggak semakin menambah polusi jakarta, sok aktivis lingkungan mode on;) Jadi biasanya naik shuttle trus pindah busway deh, so simple right?? Tapi kalo ujan, akhirnya naik mobil juga sih ^_^ Kalo di apartemen juga nggak terlalu banyak yang bisa dikerjain. Pulang kantor paling nonton TV, itupun sinetron, makanya gue banyak mereview sinetron;) Untungnya sekarang sudah pasang speedy, jadi internetan bisa lebih nyaman(he3x...)
Ya kira2 begitulah apartemen taman rasuna...
So.. kalo ada yang mau kesana, just call me ^_^

2 comments:

  1. Hohoh lengkap banget infonya. Aku merindukan Taman Rasuna, ntar gue telfon ya. Mau berenang2, sambil makan hot dog dan ngecengin bule2 disana, ahahaha

    ReplyDelete