Monday, January 26, 2009

Long weekend notes....

Gong Xi Fat Cai!!!!
Selamat Tahun Baru Cina 2650...
Long weekend pertama setelah kerja, libur Imlek bo!! dan di Jakarta juga nggak ada bapak&ibu, jadilah long weekend ini sangat seru dan "memboroskan" ^_^

Hari pertama dimulai di hari Sabtu, 24 Januari 2009. Tadinya mau ke Bandung untuk LPJ FPS 2008, tapi ternyata diundur minggu depan, akhirnya stay di jakarta aja deh... Rencananya cuma mau cari kado di Ambassador dan nonton Pintu Terlarang di Pacific Place sama temen, tapi ternyata lebih dari itu(he3x..) Sekitar jam 11 sudah ke Pacific Place buat ngambil tiket gratis nonton Velvet (ada yang mau daftar??), tadinya mau jemput temen di Komdak tapi ternyata langsung ketemuan aja di Ambassador. Sebelum memulai "shopping therapy", kita makan dulu di Bakmi GM. Setelah itu mulailah deh kita hunting di ITC Kuningan, "office support". Hahahaha.... jangan mikir alat kantor atau apapun, tapi lebih ke fashion supplies biar teteup keren di kantor (ini mau ngantor atau fashion show??) Jadilah gue beli sekitar 6 item, termasuk kado buat temen gue. Setelah urusan gue selesai, ternyata temen gue minta tolong dicariin kado buat nyokapnya, jadilah kita muter2 lagi(agak ga efisien ya??) Finally kita keluar dari daerah situ sekitar jam 4 sore, 4 jam shopping therapy untuk 2 orang cowok... wew... Berhubung filmnya masih jam 1/2 8 malem, jadilah kita muter2 daerah thamrin nggak jelas dulu; amat nggak penting!! Jam 1/2 6an kita finally bosen dan mutusin langsung ke PP aja. Berhubung nggak ada dana buat makan yang mahal2, kita seneng banget waktu nemu solaria di sebelah rice bowl (ada juga ternyata yang masih dalam budget di PP)... Film yang kita tonton adalah Pintu Terlarang, filmnya Fachri Albar sama Marsha Timothy; fyuh.. filmnya complicated bgt bo!!!sampe sekarang gw msh harus cari2 referensi buat ngerti tuh film maksudnya apa.. Habis dari PP, gue penasaran Midnight Sale di Plaza Indonesia, ternyata biasa aja, teteup ga ada yg bisa dibeli. Tapi ada yang baru, jadi connection ke EX sudah ganti (lagi??) jadi ada Plaza Indonesia extension gt deh, lucu lah pengalaman baru;) Berhubung tiba2 laper, akhirnya makan di Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih deh, it's sooo rempah... Berakhirlah petualangan hari ini dengan nyampe rumah jam 12 malem....

Hari berikutnya di hari Minggu 25 Agustus 2009. Awalnya cuma mau nonton Happy Go Lucky di Pacific Place (again??) tapi malah jadi keterusan sampe malem;) Paginya nganterin temen dulu nih ke daerah kampung melayu, habis itu langsung ke daerah SCBD deh... Lumayan lama nih di PP, cuma wandering around. Habis nonton ternyata disms kalo ada kumpul anak2 Groningen di Citos. Langsung capcus deh, padahal nggak tau jalan, hanya berbekal petunjuk dari seorang teman(he3x..) Dasar orang Surabaya, bondo nekat;) Di citos kerjaannya sbnrnya cuma makan, tapi karena lama nggak ketemu, jadi banyak cerita2nya deh.. Belum lagi ditambah sama main game2 bodoh... Seru!!! Jam 10an sudah cabut dari citos, eh trus ada panggilan lagi bwt nongkrong, tancap lah gw. Untuk yang satu ini, untungnya ada navigator yang oke punya (walopun sempet kelewatan). Nongkrongnya pun kerjaannya main kartu sebut nama. Nama gue: Anjasmara, Manajemen, Jack Daniels, Guatemala, kayaknya itu aja deh.. Another fun part of my long weekend. Petualangan hari ini pun selesai dengan sampai rumah jam 12(lagi??)

Hari terakhir long weekend nih, Senin 26 Januari 2009. Pagi langsung facial di Natasha daerah Wijaya. 2 jam bo nunggunya!!! busyet dah.. Jadilah baru slesai sekitar jam 1. Habis dari situ janjian lagi di PIM. Teteup dengan nggak tau jalan mode on, kali ini gue berterima kasih sama Maps yang ada di handphone gue, it's so helping!!! Di PIM jadinya makan sama ditraktir nonton. Sebenernya sudah pernah nonton YesMan, tapi dulu ketiduran, sekarang lebih sober(he3x..) Ternyata lucu juga... Ato karena atmosfer bioskop yang besar gitu ya??jadi orang pada rame2 ketawa... kangen juga. Maklum keseringan nonton di velvet;) Habis nonton langsung jadi anak baik deh dengan pulang ke rumah, soalnya besoknya masuk bo!! heheheheehe.......

Overall... weekend ini sangat menyenangkan!! ketemu sama banyak orang yang random, main2 ga jelas, invites my friends to watch movie at velvet (hihihi...). Yang paling parah sih kenyataan bahwa gue sudah menghabiskan 1/3 gaji gue bulan ini dalam 3 hari!!!! (fyuhh....) I think it's worth it though ^_^

5 comments:

  1. LPJ FPS 2008?? masi aje looo yaaaa udah lulus.. hahaha

    btw, gw penasaran banget tuh sama Pintu Terlarang. Suer gw baca reviewnya malah jadi penasaran hubungan antar 3 cerita itu. Damn, ceritain ke gw donk dias rahasianya apa. I can't watch that movie anyway.. huhuhu. udah jadi mending lo kasi tau aja akhirnya.. hehehehe.

    ReplyDelete
  2. Lha wong gw juga masih bingung, gimana cara ngasih taunya?? Kayaknya kalo di film kbnykn yg dipotong. Apalagi ceritanya Ranti (wartawan) cuma 3 menit terakhir apa ya...

    Iya nih LPJnya baru minggu depan, mau gimana lagi dong??

    ReplyDelete
  3. hayuu....hayuu.... lain kali qt kongkow bareng... :D hohoho....

    ReplyDelete
  4. 1/3 gaji gue bulan ini dalam 3 hari ?!?!??!

    ReplyDelete
  5. 1/3 gaji bulan ini
    hmmm berarti gaji lo....
    bisa ditebak
    hahahaha
    tp belum termasuk tunjangan kan..

    ReplyDelete