Thursday, April 23, 2009

Kontrol muka

Ada yang bisa pura2 masang muka senang padahal sebenernya lagi sedih??bisa ajarin gw ga??

Sering banget nih kita sebenernya harus pura2 baik sama orang lain atau cukup hanya dengan pasang tampang baik,,, tapi seringkali juga gw gagal melakukannya. Terakhir kali adalah saat hari Selasa kemaren pas gw di pabrik bertepatan dengan hari Kartini...

Ceritanya tuh dari pagi gw harus interview 18 orang. Itupun baru slesai sekitar jam 1/2 4. Emang sih manager gw dari awal bilang habis itu bakal ada materi. Dan ternyata materinya itu lama banget dan agak boring menurut gw. Belum lagi ditambah manager gw jelasinnya ngelantur kemana2,,, mulai dari kembang kantor lah (temennya kembang desa- red), pengalaman yang dulu2, dan masih banyak lagi cerita ngelantur lainnya. Sebenernya sih kalo gw ga harus buru2 dan ga capek2 bgt gw akan biasa aja. Tapi,,, karena gw ada rencana nonton resital piano jam 7 di daerah pakubowono,, jadilah selama materi itu gw ga bisa muka kontrol muka, temen gw sampe nanyain pas perjalanan pulang. Hal ini menyebabkan kita baru keluar dari pabrik itu jam 1/2 7.

Well,,, dalam situasi kayak gitu sih gw biasanya ga bisa kontrol muka. Ditambah lagi kalo sudah ngantuk,,, duh makin memperparah kenggak-kontrolan muka gw(he3x....)

3 comments:

  1. susah itu, bakat dari lahir biasanya.. hehe. mungkin harus latian depan kaca kali dias??

    ReplyDelete
  2. brarti lu ga mantap jd artis yas, gabisa kontrol bengeut sih, hehehehehe...
    kadang" aike bisa lho :D *hanya kadang" saja*

    ReplyDelete
  3. Lo inget pas TM FPS ga Mez???katanya gw jg ga kontrol muka tuh pas itu(hehehehehhee)

    ReplyDelete