Thursday, April 23, 2009

Komuter....

Komuter tuh istilah yang sering dipake buat orang yang antara rumah dan tempat beraktivitas sehari2 jauh banget..... Dan akhirnya gw mengalami ini hari selasa kemaren :'(

Jadi hari selasa kemaren pas hari Kartini tuh ada jadwal ke pabrik. Ini kedua kalinya sih gw ke pabrik yang ada di daerah Gandaria itu,,, tapi yang pertama sama mobil kantor bo,,, jadi bisa tidur deh;) Kemaren gw memberanikan diri bawa mobil dengan petunjuk jalan yang sudah disms sama temen gw. Brgkt dari apartemen aja jam 6.15 karena takut macet dan nyasar. Habis ketemu sama temen di perempatan Kuningan,,, dimulailah petualangan ke pabrik ini. Sebenernya berangkatnya sih lumayan oke,,, mgkn karena masih bersemangat kali ya??Maklum bisa sampe 120 km/jam juga sih(he3x...) Walopun sempet sekali salah belok,,, tapi jam 7.15 sudah nyampe deh di pabrik ^_^ Lumayan juga 1 jam nyetir pagi2,,, biasanya kalo ke kantor juga cuma 20 menit.

Yang paling parah adalah pas jalan pulangnya.... Sudah bad mood gara2 batal nonton resital piano,,, jalannya macet lagi,,,, bikin makin BT :( Kronologisnya,,, kita dari pabrik sekitar 18.30 gt,,, trus memulai petualangan pulang dengan petunjuk jalan yang sudah disms juga(he3x...) Mana jalannya kecil,,, banyak angkot,,, intinya nyetir tuh sdh stres aja.. Trus kalo brgktnya gw masih inget2 lupa sama jalannya,,, tapi kalo pulangnya sama sekali nggak bo,,, secara waktu dulu langsung tidur(he3x...) Ga ada kemacetan yang berarti juga sih sebenernya,,, paling cuma lama di lampu merah... Yang bikin BT adalah harus bayar full Tol Lingkar Luar padahal cuma bentar doang buat pindah dari jagorawi ke tol dalam kota,,,, weks,,,,, Mulailah di tol dalem kota menemukan kemacetan dari keluar kuningan. Akhirnya keluar kuningan deh padahal mo ke semanggi... Tapi ternyata di Gatsunya macet dari depan Kartika Chandra,,, Gw inget banget memulai kemacetan di jam 7.45,, baru sampe Pakubuwono jam 8.15...... BT mode on!!!

Hal ini membuat gw ga pengen lagi jadi komuter!!! nanti bulan Agustus-Oktober gimana ya??apa nyari kos aja di daerah PGM??trus kehidupan sosial gw gimana??halah....
Selain itu,,, kalo toh emang harus selamanya tinggal di Jakarta,,, kayaknya gw ga mau tinggal di suburbannya deh,,, makin macet mampus!! Kemaren yang ngelawan arah aja sudah males,,, apalagi yang arahnya bersama dengan jutaan orang lain??weks.....
Calon keluargaku,,, ga apa2 kan kalo tinggal di apartemen aja??hehehehhehehe...................

2 comments:

  1. ehm..jadi udah ada calon keluarga neh??
    wkwkwk..Thanks ya Mr.D atas ride nya ke pabrik gandaria. semoga mendapat pencerahan untuk menjalani kehidupan di pabrik agustus mendatang:P

    ReplyDelete
  2. brarti gue tiap hari commute dong yah yas... :P anw tiap hari gue ngelewatin pabrik lu lho, pan arah rumah gue tup :P

    stuju gue juga dah pasrah ni hidup penglaju, yeay!

    ReplyDelete