Thursday, October 1, 2009

My first ever farewell email!!! will there be more??

How do I say goodbye to what we had?

The good times that made us laugh

Outweigh the bad

I thought we’d get to see forever

But forever’s gone away

It’s so hard to say goodbye to yesterday

Finally,,, this moment has arrived…..

Tanggal 2 Oktober 2009 besok adalah hari terakhir saya menjadi Management Trainee di Pfizer. Tidak terasa waktu berlalu sudah 9 bulan sejak saya masuk pertama kali di Pfizer tanggal 5 Januari 2009. Telah banyak pengalaman menyenangkan yang saya rasakan di pekerjaan pertama saya ini. Ditambah lagi dengan rekan-rekan kerja yang menjadikan proses belajar dan kerja selama ini menjadi semakin menyenangkan ;)

Tidak ada kata yang dapat saya katakan kepada rekan-rekan semua selain TERIMA KASIH!!! Terutama saya ucapkan kepada :

  1. Marsenia Trinanda Haris,,,, the one who makes me stay this long and made me believe on what I believe in… Terima kasih banget buat semua support dan dukungan termasuk menjadi guide untuk kehidupan baru gue di Jakarta ;) Thanks for everything and sorry for any disappointment, Sometimes I just need to experience something before I realized I have to avoid it ^_^

Keep smiling, keep shining

Knowing you can always count on me

For sure,, That’s what friends are for

For good time and bad time

I’ll be on your side forevermore

  1. Temen2 MTDP terutama batch 1,,, Thia & Ary!!!! Temen2 dalam suka duka selama 9 bulan bersama ini. Mulai dari di ruangan lantai 11, cubicle di lantai 10,, sampe sekarang di ruangan di PGM… I’ll miss all of our routine guys!!!hiks3x… Terima kasih banyaaakkkk buat semua kerjasamanya selama ini,,, maaf kalo sekarang jadi cuma ber2 aja,,, hehehehe…. VIO (Vya & Rio),,, all the best for you ya guys,,, walopun kita jarang bareng tapi kita tetep MTDP 1.0. Keluar satu tumbuh 99994 MT yang lain,,, that’s why kita dikasih nomor MT00001-MT00005 kan??hehehehe…. VIVA MTDP 1.0!!!!!

Amigos para siempre means you’ll always be my friend

Amics per siampre means a love that cannot end

Friends for life not just a summer or a spring

Amigos para siempre

  1. Geng starbucks lantai 11 especially senior EF Com, Adri&Aya… Entah kenapa gue dulu bisa masuk ke dalam lingkaran kalian,, but it is very fun though… Kita masih bisa tetep sesi jalan bareng dong tentunya,,, tinggal telp aja kok,,, hehehehe…. Tapi kayaknya junior kalah jauh nih sama senior ;) Eric, Elsa, Chimi thanks for all of the starbucks session,,, ngobrol ngalor ngidul nggak jelas sampe malem,,, jangan lupa ajak gw ya kalo ada starbucks or coffee bean session lagi J
  2. Geng lantai 10…. the bitches!!! Riska, Anggi, Icha, Bang Ben, Intan, Berlian,,, seneng banget bisa punya temen “gila” kayak kalian,,, kapan lagi nih??kayaknya sudah lama deh,,, jangan lupa ajak2 ya;)
  3. Geng BBB,,,, especially “Kak Mel”,,, nggak pernah sekantor tapi malah FBan mulu,, ckckckckkck.. Thanks buat semua dukungan buat adekmu ini kak,,, jangan lupa minta pindah kantor di tengah kota dong,,, hehehehehe….. Mita, Cimot, Yuday, Sence, Ningrumi, Santi, Matyadi,,, temen gaul di depok!!! hahahaha…. kapan lagi coba bisa jadi AGD (Anak Gaul Depok) hihihihihi….. Kalo ketemuan di tengah kota aja ya,,, nanti dicariin sate RSPP dan tempat eksis yang lain deh ;) Salam Eksis,,, halah….
  4. Buat semua rekan-rekan yang pernah bekerja sama dengan saya,,, terutama Mbak Nana dan Mbak Renny,,,, terima kasih sudah direpotin sejak proses rekrutmen sampe sekarang,,, waktu bulan Desember seneng banget tuh dapet telpon dari kalian ,,, that was my first ‘yes’ ;) Temen2 BT, PGM, dan temen2 lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,,, TTTTEEEEERRRRIIIIIMMMMAAAA KKKKAAAASSSSIIIIHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semua kenangan selama bekerja di Pfizer akan selalu menjadi bagian lembar hidup saya.

Saatnya saya membuka lembaran hidup yang baru dengan tidak melupakan lembaran hidup yang lama.

Good luck for all of us guys,,, Nice to know all of you !!!! J

Kamu sangat berarti

Istimewa di hati

Selamanya rasa ini

Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing

Ingatlah hari ini

As we go on, we remember
All the times we had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be Friends Forever

Regards,

Dias Widya Ramadhan

Management Trainee

5 comments:

  1. waaaah emangnya lo mau kemana yas?? cabut dari Pfizer??

    ReplyDelete
  2. lebih tepatnya sudah cabut sih Nit,,,,
    Senin besok sudah pindah ke tempat Nde,,,
    *di gedung yang sama bo!!!
    hahahahaha....

    ReplyDelete
  3. iki boso ne kog campur sari itu mas,..

    ReplyDelete
  4. Apparently there is another farewell email :)

    ReplyDelete